Saturday, December 15, 2012

Pasif Income Lewat Bisnis Google Adsense

Menjadi salah satu publisher Google adsense mungkin adalah dambaan semua blogger di dunia. bagaimana tidak, lewat google adsense sebenarnya kita sudah menciptakan suatu mesin pencetak uang otomatis yang sangat potensial. Bayangkan saja saat ini pengguna internet di Indonesia saja sudah mencapai 55 juta jiwa. Artinya jika anda mempunyai sebuah website di internet anda memiliki potensi membagikan informasi ke 55 juta jiwa pengguan internet di indonesia ini. kita amsusikan saja jika 100 ribu pengguna internet saja yang rutin melihat dan mengklik iklan google adsense kita dengan asumsi penghasilan dari 1 kali klik adalah 0.4 dolar itu berarti anda sudah memiliki penghasilan 40.000 dolar perbulan hanya dengan duduk di depan komputer. untuk itu bisnis google adsense sebenarnya memiliki potensi yang besar untuk dapat membuat kita pasif income. 

Apa itu Google Adsense? Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang online untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan dengan konten blog anda. Jadi baik web besar ataupun kecil memiliki kesempatan untuk mendapatan uang dengan menampilkan iklan bertarget dan Google akan membayar kepada publisher/pemilik blog yang menayangkan iklannya berdasarkan jumlah pengunjung yang meng-klik iklan tersebut. Misal US$0,4 perklik. Namun untuk menjadi seorang publiser Google adsense saat ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Karena saat ini google adsense sangat selektif dalam memilih para calon publishernya. Hal ini sebenarnya juga karena prilaku para publisher Indonesia sendiri yang banyak melanggar TOS Google Adsense, seperti memasang mengklik iklan sendiri. Google adsense sangat tidak mentolerir publishernya yang melakukan itu. Sekali ketahuan akan langsung di banned.

Kunci sukses menjalankan Bisnis Google adsense adalah anda harus akrab dengan blog/website anda. Anda perlu membuat website, terus membuat konten website dan mempromoasikan website anda plus merawat website anda. dan ketika anda saat ini sudah mulai belajar membuat blog/website anda sudah lebih dekat untuk sukses memulai bisnis google adsense ini.

Membuat Website
Tentu website terbaik adalah website tingkat atas seperti com, net atau org. Namun untuk mendapatkan website tingkat atas anda harus membelinya lewat website hosting dengan biaya yang relatif mahal. Namun  jika anda merasa ribet dan keberatan untuk membeli website tingkat atas anda tidak perlu khawatir karena  anda dapat menggunakan website-website gratisan milik google yaitu blogger.com.

Membuat Content
Konten seperti apa yang dipelukan untuk memulai adsense? anda hanya perlu menulis apa yang ada sukai saja. jika anda suka dengan motor tulislah tentang motor, jika anda suka mobil tulislah tentang mobil. jangan menulis artikel yang tidak anda suka karena akan janggal rasanya. Hal-hal menarik yang kita suka akan menarik minat pembaca untuk membacanya.

Mempromosikan
Dalam arus informasi saat ini sangat mudah untuk dapat mempromosikan Bisnis Google adsense anda. ada dapat mensharingkannya lewat Facebook, Twitter dan sosial media lain yang anda gunakan. Tarik para pembaca untuk membaca artikel anda. semakin banyak pembaca yang membaca artikel anda semakin dekatlah anda sukses dengan bisnis ini.

Merawat Blog
Selalulah periksa kesehatan blog anda pada tol webmaster. kesehatan blog anda akan sangat mempengaruhi rangking anda pada SEO.

Anda ingin pasif Income lewat Bisnis Google Adsense? buatlah blog sekarang dan mulailah menayangkan iklan yang relevan dengan blog anda.

0 comments:

Post a Comment