Monday, December 10, 2012

About

Tujuan dari hadirnya blog ini adalah untuk memberikan gambaran peluang bisnis kepada para pembacanya. Karena dewasa ini banyak orang yang hanya berfikir untuk menjadi pegawai saja, padahal peluang untuk menjadi pegawai itu sangat ketat. jumlah angkatan kerja sekarang ini tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang disediakan. 

Oleh karena itu mulai saat ini kita harus mulai berfikir bagaimana membuka lapangan pekerjaan, bukan malah mencari pekerjaan. Modal adalah alasan utama orang untuk tidak memulai bisnis. padahal banyak sebenarnya usaha ataupun bisnis yang tidak memerlukan modal besar. asal memiliki kemauan yang kuat dan usaha tentunya.

Blog ini hadir untuk memberikan gambaran pada anda untuk bagaimana memulai membangun bisnis. tentu semua yang saya sampaikan disini hanyalah sekedar tulisan jika anda tidak mulai mempraktekannya. semoga blog ini dapat berguna dan bermanfaat untuk pembaca sekalian. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi email saya di tambunan.online@gmail.com

0 comments:

Post a Comment