Monday, December 10, 2012

Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

Bisnis Properti - Dari banyak bisnis yang dapat menghasilkan uang bisnis properti adalah bisnis yang paling benar-benar menguntugkan buat anda. Karena bisinis properti adalah bisnis yang selalu stabil nilai jualnya bahkan cenderung naik dan dapat menghasilkan keuntungan yang tidak main-main. Tapi bisnis properti membutuhkan modal yang tidak sedikit, namun itu bukan alasan jika anda benar-benar ingin memiliki bisnis properti tersebut. Bila anda benar-benar ingin berkecimpung dalam bisnis properti, ada baiknya anda membekali diri anda dengan ilmu dan pengetahuan tentang bisnis tersebut secara mendalam. tetapi jika anda adalah orang yang ingin memulai bisnis properti tetapi tidak memiliki modal yang cukup jangan khawatir anda masih bisa tetap untuk memulai bisnis properti. tidak perlu pinjam uang ke bank atau bahkan menipu tetangga tetapi hanya modal kemauan yang kuat sehingga anda bisa bebas finansial dari bisnis properti ini.

Untuk memulai bisnis properti tanpa modal anda dapat berlaku sebagai makelar dengan mencari properti yang akan dijual dan anda dapat memfasilitasi penjulanannya dengan mencari pembeli. kemudian agar menarik ada baiknya penjualan properti tersebut anda kemas dalam bentuk proposal yang lengkap dengan gambar properti tersebut. bagaimana kedepan prospek dan keuntungan bila memiliki properti tersebut. sehingga investor akan tertarik dan segera mencaikan dananya.

kuncinya adalah serius, jujur dan tekun karena cara ini bisa juga gagal karena investor membatalkan untuk membeli. ataupun calon pembeli tidak ingin ada perantara.

0 comments:

Post a Comment