Monday, December 10, 2012

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Bisnis Rumahan - Jika anda ingin memiliki sebuah bisnis yang menjanjikan sehingga anda dapat bekerja sekaligus tidak kehilangan waktu dengan keluarga mungkin bisnis rumahan adalah solusi yang paling tepat. Karena Bisinis rumahan relatif modalnya kecil sehingga dapat terjangkau oleh semua orang. berikut adalah contoh bisnis rumahan yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda.

Warung Rumahan
Kenapa saya sebut warung rumahan? karena anda dapat membuka warung disekitar tempat anda tinggal. anda dapat menjual kebutuhan-kebutuhan pokok yang mendesak seperti minyak goreng, sabun, beras, bahkan gas Elpiji karena barang-barang tersebut adalah barang yang tidak terduga habisnya. sehingga orang akan merasa terbantu dengan kehadiran warung rumahan anda karena mereka tidak perlu harus berjalan jauh-jauh hanya untuk membeli sebatang sabun mandi misalnya.

Counter Pulsa
pulsa adalah barang yang tidak akan pernah basi dizaman seperti sekarang ini. karena semua orang akan selalu mencarinya kemanapun dia berada untuk memenuhi kebutuhannya. kesempatan ini dapat anda manfaatkan untuk membuka bisnis rumahan counter pulsa ditempat sekitar anda tinggal. tidak perlu takut karna modalnya besar mulai dengan hanya bermodalkan HP dan Pulsa didalamnya dan anda bisa mulai promosi ke tetangga untuk membeli pulsa dengan anda. jika anda merasa sudah banyak langganan baru deh anda bisa membukan conter pulsa sendiri di rumah anda.

Menjadi Blogger Aktif
Menjadi blogger juga merupakan bisnis rumahan yang menjanjikan. anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal. cukup bermodalkan komputer dan modem anda sudah bisa menjadi blogger aktif yang menghasilkan uang dirumah. Blogger yang sukses bisa mendapatkan penghasilan. karena tulisan-tulisannya selalu dicari di internet. sehingga banyak pengiklan yang tertarik memasang iklannya diblog anda. semakin banyak pengunjung ke blog anda maka semakin banyak uang yang bisa anda dapatkan.

Menjadi Guru Private
Jika anda memiliki keahlian dibidang ilmu tertentu misalnya bahasa inggris anda dapat mulai mencari seorang murid untuk anda ajar. dari situ anda bisa mendapatkan uang tanpa anda harus meninggalkan rumah karena belajar privatenya dirumah anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment