Monday, December 10, 2012

Mengapa Harus Bisnis Online

Bisnis Online - Saat ini internet telah banyak mempengaruhi cara berbisnis karena dianggap lebih mudah dan murah.  Jumlah pengguna internet saat ini telah mencapai 2,4 miliar orang menjadi senjata yang ampuh pagi pebisnis untuk mulai melirik bisnis online ini. Indonesia saja angka pengguna internet telah mencapai angka 55 juta bahkan lebih adalah potensi luar biasa yang harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bayangkan!! Ini adalah pangsa pasar terbesar dan boleh jadi keuntungan besar telah menanti anda.

Modalnya yang digunakan untuk memulai bisnis online pun relatif murah hanya computer dan jaringan internet anda sudah bisa mempunya toko sendiri. lihat saja berniaga.com, tokobagus.com kaskus.com dll adalah contoh-contoh bisnis online yang sukses. anda pun bisa seperti itu asal ada kemauan dan tidak malas.

Dalam blog ini juga banyak sekali info terkait dengan beberapa toko online, seperti toko baju seragam kerja, toko baju murah meriah untuk atasan wanita, toko jual beli online aman menyenangkan ekiosku.com, toko online jual produk unik jepang yang menjual berbagai produk asli dari jepang seperti gadget, HP, motor ataupun sampai dengan perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia onlinepun ada , lalu mengapa anda tidak mau mengikuti jejak jejak dan cara-cara meraka ini?. Ingat kawan ini era digital, cara konvensional udah jauh ketinggalan….jadi nggak usah ragu atau takutlah….action now dan raihlah mimpi setinggi-tingginya dengan cara bisnis online saat ini.

1 comments: